Kunjungi Dishut Kalsel, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah Kagum Dengan Keasrian Kawasan Kantornya


Banjarbaru - Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan terima kunjungan Istri Gubenur Kalimantan Selatan sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah didampingi Kadis Lingkungan Hidup Prov Kalsel, Kadisbunnak Prov Kalsel, dan Kadisperkim Prov Kalsel. Kunjungan tersebut dalam rangka mencek langsung kawasan perkantoran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan yang mendapat penghargaan perkantoran ramah lingkungan Tahun 2022. Senin (1/1). Kunjungan tersebut berlangsung di Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.
Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kadishut Prov Kalsel Hj. Fathimatuzzahra didampingin para pejabat esselon 3 dan 4 Dishut Kalsel “ Selamat datang bu di Kantor Dinas Kehutanan, di kantor kami ada beberapa tanaman anggrek yang bagus dan menarik ayo kita lihat bersama koleksi tanaman anggereknya,” ucap’ Aya’ sapaan akrab Hj. Fathimatuzzahra.
Dalam kunjungan tersebut Kadishut Prov Kalsel mengajak para tamu yang berkunjung untuk melihat kawasan perkantoran Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, mulai dari ruang rapat kantor, lokasi budaya menanam dipekarangan kantor, hingga koleksi tanaman anggrek.
Disela-sela memerhatikan tanaman anggrek di Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah menyampaikan kekagumannya terhadap tanaman anggrek dan lokasi budaya menanam dipekarangan kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.
“Tanaman anggrek dan pepohonan Ini yang membuat kawasan kantor ini menjadi terlihat lebih asri dan menarik ditambah anggreknya sudah ada yang tumbuh bunga. lokasi budaya menanam dipekarangan kantornya juga indah, terlihat ada beberapa tanaman cabai yang sudah berbunga dan berbuah sehingga menambah keindahan dan kenyamanan bila melihat kawasan kantor ini,” Kata Hj. Raudatul Jannah.
Selanjutnya Hj. Raudatul Jannah beserta kepala SKPD lainnya melanjutkan kunjungannya ke Kantor SKPD yang mendapat dan menerima penghargaan kantor ramah lingkungan Tahun 2022.(olf/dishut)
Layanan