Dishut Kalsel Gelar Kegiatan Rutin Apel Senin DiHalaman Terbuka Kantor


BANJARBARU – Seluruh staf Dishut Prov Kalsel dan Polisi Kehutanan berkumpul untuk melaksanakan Apel Senin Pagi. Mengingat masa Pandemi Covid-19 masih belum benar benar hilang, Apel Senin yang dilaksanakan Dishut Prov Kalsel tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan Masker, Handsanitizer dan Menjaga Jarak. Senin, (17/1) Pagi.
Dipimpin dan dibuka langsung Plt. Kadishut Prov Kalsel Fathimatuzzahra bersama para Esselon 3 dan 4 serta seluruh Staf Dishut Prov Kalsel. seluruh peserta pada apel senin tersebut menyanyikan lagu Indonesia Raya Dan Mengheningkan Cipta lalu dilanjutkan pembacaan Pancasila dan Undangan Undang Dasar 1945 serta dilanjutkan dengan Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.
Plt. Kadishut Prov Kalsel Fathimatuzzahra dalam amanatnya mengatakan pentingnya mendetailkan semua anggaran/kegiatan dalam sebuah organisasi “ kita sudah memasukki tahun anggaran yang baru ditahun 2022, tolong segala sesuatu kaitannya dengan SIRUP, Mekanisme-mekanisme lain yang berubah ditahun 2021. Dan saya minta bidang sekretariat detailkan ini semua, dan jangan sampai semua ada yang terlewatkan. "kata, Fathimatuzzahra.
Pelaksanaan Apel hari senin tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pembacaan doa, yang dimana pelaksanaan selanjutnya akan terus menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 seperti menggunakan Masker, dan Handsanitizer dan tidak ketinggalan Menjaga Jarak.(olf/dishut)
Layanan